Pages

RBO Play As Monster

Kamis, 23 September 2010

4 Sekawan 5 Sempurna Part 1 (THE BEGIN)

THE BEGIN

berawal dari sebuah pertandingan bela diri, yang kuat ialah yg menang
di hutan hukum rimbalah yang berkuasa diterapkan pada pertandingan hari itu
semua isi stadium bersorak soray, mendukung jagoanya untuk menang. Aku yang baru pertama kali melihat pertandingan itu duduk di paling depang dengan ayahku
oh hampir lupa namaku wally aku seekor beruang berkulit coklat yang baru saja berumur 15 tahun, disini
bila kalian suda terhitung 15 tahun dar kalian lahir, kalian wajib memilih akan menonton pertandingan atau melakukan pertandingan
stiap tahun kami selalu menyelenggarakan sebuah pertandingan untuk mengetahuin seberapa banyak anak berbakat dari semua kalangan binatang
ia aku tidak percaya diri untuk mengikuti pertandingan itu, jadi kuputuskan untuk hanya menonton seperti kebanyakan anak

gonnggggggg!!!!
pertandingan dimulai
mataku terpaku melihat pertandingan itu, di awali dengan martin sang badak melawan wendi si singa, dengan hanya sekejap martin bisa di tumbangkan dan wendi maju kebabak selanjutnya
pertandingan berlanjut terus semakin sini terasa semakin membosankan aku mulai mengantuk, dan pertandingan hari itu di akhiri oleh pertandingan resel sang harimau yang gagah dan kuat melawan bloodshanks sang srigala yang terlihat santai

gong!!!!
pertandingan terakhir dimulai, yah seperti biasa krna trnyata smua sngat membosankan jadi aku tidak terlalu memperhatikan apalagi kali ini shank spertinya akan kalah krna dia tidak punya kuda-kuda awal yg bagus dan terlihat tidak begitu kuat
strike!! resel menyerang secepat kilat melalui udara menyergap dengan taringnya yg panjang dan tajam shank hanya diam duduk melihat, hah? apa yang dia lakukan? dia bisa mati jika hanya diam!
refleks krna kasian aku berteriah shank awas!! KAU AKAN MATI JIKA TAK BERGERAK!!! shank mendegarkan suaraku dia tersenyum sini kepadaku dan memiringkan kepalanya
sekejap taring resel di tangkis oleh shanks hingga 2 taring yang dimilikinya potong 1 dan giginya berlumuran darah...
aq terdiam melihat kekuatanya hanya dengan satu serangan ia bisa menangkisnya...
dan dengan refleksnya shank mengakhiri pertandinganya menyerang gigi yang satunya hingga patah dan reselpun menagis kehilangan taring taringnya...

baru pertamakali aku menonton pertandingan itu dan terpukaun di akhirnya oleh pertandingan shanks, pertandingan babak penyisihan hari itu selesai dilanjutkan hari selanjutnya
esok hari
pagi-pagi sekali aku mengajak ayahku untuk menonton pertandingan itu tapi ayahku takbisa krna bnyk pekerjaan menantinya
hinggaku berlari menuju stadium seorang diri dan kembali duduk di kursi paling depan menantikan pertandingan shanks
hari itu masih pagi, aku datang 3jam lebih awal agar mendapatkan kursi paling depan, hanya beberapa binatang yang baru datang, tak lama kemudian muncul seekor gajah berlari, sepertinya ia pun sa ingin duduk di dpn sprtiku jadi aku tidak menghiraukanya, gajah itu terpeleset dan terpental, bgtu aku melihat kebelakang badannya yang besar berada tepat 1 cm di dpn wajahku
gubrag kejadian yang memalukan dan kepalaku sakit terkena badannya, gajah itu meminta maav tak henti meminta maav kepadaku walao ku sudah memaafkannnya ia tak henti2nya meminta maav kepadaku, "ah sudahlah aku sdh memaavkanmu skr kau boleh duduk di sebelahku, setidaknya kita bisa berbincang2 ttg pertandingan hari ini dan saling berkenalan" kataku
"mav mav sekali aku tidak sengaja, disana terdapat potongan pisang yang tak terlihat, mavkan aku" katanya "ah sudahalah hentikan" balasku "omong2 namaku wally, kamu?" "mada, ia aku si gajah mada org2 sering memangiku mada"
setelah perkenalan itu kami saling memperkenalkan dan menceritakan ttg diri masing2 hingga pertandingan dimulai

0 comments:

Posting Komentar

Kata-Katamu adalah emas bagiku